Kumpulan Gambar Kucing Lucu & Imut Yang Gemesin

Aku paling nggak tahan lihat gambar kucing lucu dan imut.

Bisa ketawa-ketiwi sendiri, sampai terbawa mimpi.

Pernah aku diajak ke rumah salah satu teman mamaku, tante Ria namanya.

Disana banyak sekali kucing peliharaannya.

Dan akupun ditunjukkan olehnya foto-foto kucing lucu dan imut kesayangannya.

Kontan, aku langsung tertawa sampai keras sekali.

Gimana nggak? Foto-foto nya bikin nggak bisa tahan untuk ketawa.

Sayang, itu sudah lama sekali.

Kalau ada kesempatan, aku sih mau aja ke rumah tante Ria lagi untuk minta foto-foto kucing itu buat di pajang di blog ini.

Tapi selain rumahnya jauh di luar kota, aku nya belum ada waktu untuk jalan-jalan.

Karena aku ingat hal itu, maka sekarang, aku coba untuk cari beberapa gambar kucing lucu dan imut untuk di posting di blog ini sekarang.

Berikut adalah gambar kucing-kucing lucu yang aku kumpulkan dari berbagai sumber.


Kumpulan Gambar Kucing Lucu dan Imut


Foto kitten imut yang memeluk kakinya sendiri.

Gambar yang diambil dari website CatTime ini sangat unik karena jarang-jarang bisa didapat kucing dengan pose seperti ini.


kitten pelukan
Diambil dari fbcdn.net

Gambar imut dua kitten yang saling berpelukan.

Jarang juga bisa kita dapatkan pose yang seperti ini.

Karenanya, aku ambil gambarnya dan posting disini.


gambar kucing lucu
Di amnil dari cutesypooh.com

Foto kucing senyum dari cutesypooh.com yang lucu.

Kapan kamu pernah lihat kucing kamu senyum? Nggak pernah? Itu kenapa aku ambil foto ini untuk diabadikan disini.


Happy cat
Happy cat dari catsfur.com

Kucing senang… Kucing senang… Kucing senang…

Kucing kamu kalau lagi senang, seperti inikah? 😀


Stewie kucing maine coon paling besar
Stewie, kucing maine coon paling besar

Stewie, kucing maine coon dengan panjang sampai 48,5 inchi

Buset! Itu kucing alien kali ya?


Kucing oreo
Di ambil dari 9gag

Kucing dengan warna bulu yang unik banget.

Seperti Oreo kan? Itu kenapa alasannya dia dipanggil kucing oreo.


Kucing pake topi buaya
Di ambil dari Katzenworld

Ini anak kucing benar-benar lucu banget dengan topi buayanya.

Imut dan gemesin, lihat aja matanya yang bundar itu… 🙂


immmuuutttt abbbiieeess
Di ambil dari brightside

Ampuunnnn! Ini kucing imut abies.

Lihat aja mata dan lidah nya yang menjulur keluar.

Benar-benar buat aku mau cubit pipinya itu.


Ciiiaaatt
Di ambil dari catsfur.com

Ini foto pastinya susah sekali…

Atau beruntung sekali dapat pas pose nya kaya gini.

Seperti pose orang lagi demonstrasikan bela diri, kan?


kcuing makan biskuit imut
Di ambil dari fallinpets

Kucing makan biskuit sampai mulutnya nggak muat.

Foto seperti ini juga jarang-jarang bisa di ambil.

Termasuk unique juga yang satu ini.


Kucing selfie macam-macam
Di ambil dari dompict

Kamu pernah bayangin nggak kucing selfie?

Selfienya di mall yang ada box foto, lalu keluar hasilnya kaya ini.


Dia nunggu di berikan makanan
Di ambil dari tenisextreme

Kasian amat dia nunggu diberikan makanan sama majikannya.

Pose dan muka nya itu lho…

Buat susah tidur nih, pose yang seperti ini.


Bisa muat di tupperware
Di ambil dari boredpanda

Ini koq ya bisa muat di tupperware?

Tampangnya itu lho…

Nggak tahan…


Sebelah-sebelah itu warna matanya
Di ambil dari laughingsquid

Matanya keren, bisa berbeda warna.

Dan juga warna bulunya bisa matching pula dengan matanya.

Ini salah satu foto kucing yang keren.


Si putih lagi senang
Di ambil dari novatrending

Ini si putih senang kaya’nya di gendong sama majikannya.

Kamu pernah gendong kucing kamu?

Kalau belum pernah, coba’in deh gendong dia kaya gini.

Di jamin, dia bakalan ketawa juga seperti gambar si putih kucing lucu dan imut diatas. 🙂


si bunga matahari
Di ambil dari sciliy

Lihat gambar kucing lucu dan imut ini.

Si bunga matahari … 😀

Kalau ini kucing ada didekat aku… hmm…


Nggak tahan itu pandangannya

Ya Allah… Ini kucing imut banget sih.

Lihat gambar kucing lucu dan imut yang seperti ini nih, yang buat males ngapa-ngapain.


kucing gendut bingitzzz
Di ambil dari catsincare

Ini kucing asli obesitas.

Sepertinya buat bergerak aja susah dia ya guys … 😀

Memang kalau dilihat dari bentuknya sih lucu-lucu saja.

Tapi kasihan kalau sudah kegendutan begini.

Sepertinya susah buat dia bergerak dan melakukan aktivitasnya.

Kucing kamu dijaga ya, jangan sampai jadi seperti si embul ini.


Bisa nggak kaya aku

Hmm… Maksudnya apa ya dia?

Mungkin dia ingin kasih tahu kalau dia hebat guling-gulingan? 😀

Ada-ada aja tingkah laku si belang hitam.


Sepertinya dia mau bilang sesuatu…

Apa ya kira-kira? 😀


Peragaan busana kucing international?

Lucu banget dipake’in baju begitu.

Asli ini kucing-kucing lucu dan imut banget.

Jadi, begitu ya guys.

Kumpulan-kumpulan gambar dan animasi yang aku kumpulkan hari ini untuk kalian.

Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin kumpulan gambar kucing lucu dan imut.

Belia

Latest posts by Belia (see all)

(Visited 143 times, 1 visits today)

Leave a Comment